top of page
Search
  • Writer's pictureSeo Max

Cara SEO Blog Terbaru 2023

Cara Blog rank 1 google - Blog adalah salah satu media sharing online yang biasa digunakan oleh para penulis maupun pebisnis online yang mempromosikan produk maupun artikelnya melalui media blog.


cara seo blog terbaru 2023

Platform blog yang banyak digunakan adalah blogspot dan wordpress sebagai media sharing antara penulis dengan pembaca. secara user interface menggunakan blogspot sangat mudah dan sangat cocok untuk pemula yang tidak perlu melakukan coding serta bahasa pemrograman yang ribet.


Menulis di wordpress juga sangat mudah, semudah anda mengetik pada microsoft word di laptop / pc anda. anda bisa menerapkan cara penulisan artikel yang disukai google serta melakukan hyperlink menurut struktur link building dalam konten yang benar tanpa khawatir salah.


Peluang Blog unggul di pencarian google

Google adalah salah satu mesin pencari yang sampai saat ini masih banyak digunakan terutama oleh pengguna laptop / pc yang mencari informasi yang akurat. kepercayaan pengguna internet makin tinggi terhadap google dikarenakan tingkat kepuasan dari hasil pencarian yang tepat selama menggunakan google.


back to topik peluang blog unggul rank 1 di pencarian google sangatlah mungkin dan tetap terbuka lebar, selama blog anda memenuhi berbagai standar seo friendly agar google mudah mengindex web/blog kita. dengan beberapa tahapan dibawah ini :

  • Memilih template yang ringan loading dan support AMP

  • Memverifikasi website pada google websmater,

  • Melakukan submit sitemap pada google webmaster

  • melakukan posting dengan kaidah penulisan artikel yang disukai google. ( pemilihan judul, permalink, hyperlink serta penempatan keyword yang tidak over dan deskripsi seo pada meta deskripsi artikel kita )

Cara Menulis artikel agar rank 1 google

cara artikel ranking 1 google cukup sederhana yakni pemilihan judul dengan kata kunci persaingan rendah, setting permalink, memasukan hyperlink serta penempatan keyword yang tidak over dan deskripsi seo pada meta deskripsi yang berisi resume artikel kita


Rekomendasi Blog belajar SEO

Goseopro.net adalah salah satu blog rekomendasi untuk anda yang ingin mempelajari seo dasar hingga tingkat lanjut. anda bisa menjadi pakar seo indonesia dengan menerapkan ilmu seo yang tepat dalam mengelola blog atau website anda.


7 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page